Jual Mesin Bor Merk Bosch Terdekat

Jual Mesin Bor Merk Bosch Terdekat

Jual Mesin Bor Merk Bosch Terdekat

 

Hi Tools Jual Mesin Bor Merk Bosch terdekat yang beralamat di Jl. Wibawa Mukti II No. 69, Jatiasih, Bekasi dan Jl. Alternatif Cibubur Km.7, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Hi Tools menawarkan Produk berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Mesin Bor Merk Bosch adalah alat yang biasanya di gunakan oleh pekeja di bidang industri khususnya yang bergerak di bidang pertukangan serta konstruksi. Hal tersebut bertujuan agar mesin ini dapat membantunya untuk membuat lubang pada objek kerja mereka, serta dapat menghaluskan dan menjadikannya presisi dengan keakuratannya. Pada umumnya mesin bor merk bosch ini terbuat dari besi yang berfungsi sebagai mata bor serta gagangnya, yang mempunyai pegangan kayu untuk menekan ke arah ujung mata bor tersebut. Tidak hanya itu pada ujungn runcing pada mata mesin bor merk bosch tersebut terdapat ulir yang bertujuan untuk megunci pada titik yang mau di bor.

Mesin Bor Merk Bosch merupakan alat yang biasanya digunakan untuk membuat lubang ke benda kerja yang memiliki tekstur keras, pada umumnya mesin ini juga memiliki tujuan untuk pengeboran pada logam dan kayu. Mesin bor merk bosch mempunyai fitur motor yang dapat memutar mata bor melalui pegangan yang bisa dinaikkan atau di turunkan untuk membuat lubang pada benda kerja tersebut. Tidak hanya itu mesin bor merk bosch juga memiliki fungsi yang reversibel yang dapat memungkinkan rotasi dilakukan dengan dua cara, yaitu kanan dan kiri. Mesin Bor merk bosch juga tersedia dalam berbagai bentuk serta ukuran sesuai dengan kegunaannya.

Cara Kerja Mesin Bor Merk Bosch yang harus Anda ketahui

Mesin Bor Merk Bosch di lengkapi dengan fitur kontrol kecepatan serta daya bor yang dapat memungkinkan untuk pengguna menyesuaikan jenis benda yang di kerjakan. Fitur ini biasanya ditemukan pada mesin bor merk bosch, caranya dengan menekan tombol atau memutar dial pada mesin tersebut. Berikut cara kerja mesin bor merk bosch yang harus Anda ketahui :

  1. Cara pertama yaitu Anda pegang terlebih dahulu mesin bor merk bosch tersebut, setelah itu masukan bor ke dalam objek yang akan di bor, dengan cara menggunakan mata bor.
  2. Cara kedua yaitu Anda menekan tombol atau pegangan yang terdapat pada mesin bor merk bosch sehingga mata bor tersebut berputar.
  3. Cara ketiga yaitu fitur motor yang berada di dalam mesin bor merk bosch tersebut akan menggerakan mata bor dengan kecepatan dan kekuatan yang sudah di tentukan sebelumnya.
  4. Cara keempat yaitu mata bor akan berputar dengan sendirinya dan membuat lubang yang akan di bor pada benda kerja tersebut.

Fungsi Mesin Bor Merk Bosch

  1. Pengeboran Dengan Presisi

Mesin Bor merk bosch dapat memungkinkan pengeboran dengan tingkat yang presisi serta tinggi, hal tersebut memiliki alasan karena mata bor pada mesin tersebut dapat di atur serta dengan akurat yang baik dari segi kedalaman maupun posisinya.

  1. Proses Pengeboran yang Berulang

Mesin Bor Merk Bosch sangat cocok untuk proses pengeboran berulang kali di karenakan dengan tingkat konsintensi yang cukup tinggi. Dengan pengaturan yang tepat, lubang – lubang yang sama dapat dibuat secara berulang tanpa harus mengaturnya kembali.

  1. Dapat memproses bahan yang bermacam – macam

Pada umumnya mesin bor merk bosch juga dapat di gunakan untuk mengebor berbagai jenis bahan, contohnya sepertinya kayu, logam, serta plastik dengan cara menggunakan mata bor yang sesuai dengan jenis bahan yang akan di kerjakan.

  1. Keselamatan Kerja

Mesin Bor Merk Bosch di lengkapi juga dengan fitur keselamatan sepertinya pelindung mata bor yang berfungsi untuk mengatur kecepatan, sehingga dapat meminimalkan resiko cidera saat menggunakan mesin tersebut.

Jual Mesin Bor Merk Bosch Terdekat

Jual Mesin Bor Merk Bosch Terdekat

Jual Mesin Bor Merk Bosch Terdekat

 

Jika Anda ingin membeli mesin bor merk bosch, Anda tidak perlu bingung di karenakan Anda sudah berada di website yang benar, Hi Tools menjual mesin bor merk bosch berkualitas dengan harga kompetitif, pengiriman gratis ongkir maksimal jarak 20KM, beli satu unit siap kirim. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai barang tersebut, Anda bisa klik logo whatsapp yang berada di bawah ini untuk menyambungkan ke marketing kami. Yuk klik sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu