Jual Mesin Trafo Las MMA 200

Jual Mesin Trafo Las MMA 220 – Pengelasan merupakan salah satu proses yang penting dalam industri konstruksi, perbaikan, serta pembuatan broduk dari bahan mentah. Penggunaan mesin las yang teap sangat susah di dapatkan untuk menghasilkan hasil yang tepat, kualitas serta efisien, salah satu mesin las yang populer dengan banyak kegunaan yaitu jenis Mesin Trafo Las MMA 200. Mesin ini menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi para pekerja di bidang pengelasan. Dalam artikel ini, Hi Tools akan membahas secara singkat  mengenai Mesin Trafo Las MMA 200, untuk mengetahui lebih lanjut yuk simak artikel di bawah ini!

Pengertian Mesin Trafo Las MMA 200

Jual Mesin Trafo Las MMA 200

Jual Mesin Trafo Las MMA 200

 

Mesin Trafo Las MMA 200 adalah jenis mesin las yang menggunakan metode MMA. Metode tersebut memiliki singkatan yaitu (Manual Metal Arc) atau di kenal dengan las busur manual. Proses pengelasan ini melibatkan penggunaan elektroda yang berlapis meleleh di bawah panas nya busur listrik tersebut. Alat ini sering di gunakan untuk pengelasan baja, besi dan bahan logam lainnya, baik di proyek kontruksi besar ataupun perbaikan dalam skala kecil. Beikut spesifikasi Mesin Trafo Las MMA 200 yang harus Anda ketahui :

Spesifikasi umum Mesin Trafo Las MMA 200 :
  • Arus Output : 200 Ampere
  • Tegangan Input : 220 V/ 50Hz
  • Diameter Elektroda : 1.6mm – 5mm
  • Tegangan Output : 20 – 30V
  • Efisiensi : 85%
  • Berat : 5 – 10 kg (Tergantung model dan pabrikan)

Dari Spesifikasi di atas, Anda bisa melihat bahwa mesin ini dapat menghasilkan arus pengelasan yang cukup kuat untuk berbagai aplikasi pengelasan. Tarfo Las juga dapat dioperasikan dengan elektroda yang memiliki diameter 1.6mm hingga 5mm yang mampu untuk berbagai jenis pekerjaan dalam bisang las.

Alasan Mengapa Harus Memilih Mesin Trafo Las MMA 200

Dalam dunia pengelasan, memilih type mesin ini merupakan pilihan yang tepat untuk pekerjaan las di karenakan dengan menggunakan type masin ini dapat menghasilkan hasil yang maksimal, dan sesuai kebutuhan Anda. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Mesin Trafo Las MMA 200 untuk proyek pengelasan Anda :

  1. Kinerja yang Handal dan Stabil

Mesin ini di kenal dengan kemampuannya yang menghasilkan kinerja yang stabil. Dalam pengelasan, kestabilan arus listrik sangat penting untuk menghasilkan las an yang kuat dan rapi. Mesin Trafo Las MMA 200 mampu menjaga arus listrik tetap stabil meskipun di gunakan dalam jangka waktu lama atau pada material yang berbeda – beda. Hal ini juga dapat membuatnya sangat ideal untuk pengelasan yang memerlukan ketelitian dan persisi.

  1. Cocok untuk berbagai jenis material

Salah satu keunggulan mesin ini yaitu mampu untuk mengelas berbagai jenis material, termasuk baja karbon, baja tahan karat, besi, dan logam campuran. Mesin ini fleksibel untuk di gunakan pada proyek – proyek konstruksi, bengkel otomotif hingga pekerjaan perbaikan rumahan.

  1. Penggunaan yang Mudah

Mesin Trafo Las MMA 200 di desain dengan kemudahan dalam penggunaan, bahkan bagi pemula sekalipun. Meski menghasilkan arus pengelasan yang kuat, pengaturan mesin ini sangat sederhana, sehingga Anda tidak perlu menjadi ahli dulu untuk dapat menggunakan mesin trafo jenis ini. Dengan panduan penggunaan yang mudah di pahami membuatnya siapa saja yang mau memakainya mesin tersebut tidak bingung. Di karenakan ada buku panduannya.

  1. Portabilitas yang Tinggi

Dengan memiliki berat yang cukup ringan mesin type ini mudah untuk di bawa serta di pindahkan. Hal tersebut berfungsi untuk pengguna atau para pekerja yang sering berpindah lokasi, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan energi anda untuk membawa mesin tersebut.

  1. Efisiensi listrik yang baik

Dengan efisiensi mencapai 85%, mesin type ini merupakan mesin las yang hemat energi. Hal ini sangat penting terutama bagi pengguna yang sering bekerja di tempat dengan sumber data listrik yang terbatas. Penghematan energi juga dapat mengurangi biaya operasional, hal tersebut menjadikannya invertasi jangka panjang yang menguntungkan.

Jual Mesin Trafo Las MMA 200

Jual Mesin Trafo Las MMA 200

Jual Mesin Trafo Las MMA 200

 

Mesin Trafo Las MMA 200 mampu memberikan hasil pengelasan yang kuat dan rapi. Dengan fitur-fitur yang mudah digunakan, mesin ini cocok bagi pemula maupun profesional di bidang pengelasan. Jika Anda sedang mencari mesin las yang tangguh, tahan lama, dan hemat energi hal tersebut yang menyebabkan menjadi pilihan ideal bagi para pekerja di bidang pe ngelasan. Hi Tools menawarkan beli satu barang siap kami antar, garansi 100% uang kembali jika barang tidak sesuai, pengiriman gratis ongkir maksimal jarak 20KM, harga sudah termasuk PPN, bisa terbitkan faktur pajak. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi Anda bisa klik logo whatsapp yang berada di bawah ini, untuk menyambungkan ke marketing kami, Yuk klik sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu